Yaa Bunayya…….

YA…BUNAYYA….

by Endah to all of my children at home and school man 4 jkt…..

Wahai anakku…

Tahukah kamu bahwa kami sangat menghawatirkanmu??? disetiap detik,menit,jam,hari,minggu,bulan,tahun..bahkan sampai nanti …dan nanti.., tak akan pernah lepas ingatanku kepadamu . Bagaimana keadaanmu hari ini ?? apakah sudah mandi ?makan? sholat? ngaji? belajar ??? Ah…pasti telingamu tidak asing lagi dengan kata-kata itu.

Tapi..ketahuilah anakku..itu semua karena kami sangat cinta kepadamu..kami senang melihatmu bersih..,kami senang melihatmu sehat, kami senang melihat dirimu tidak lupa dengan sang pencipta karena tanpa ibadah kita pada Nya kita menjadi orang yang tidak bersyukur atas segala nikmat dan kita adalah orang sombong yang tidak pernah memohon petunjuk dan pertolongan kepada Nya, padahal kita bukanlah siapa-siapa dan kita tidak punya kekuatan apa-apa….,

Anakku…..kami senang…mendengar suaramu mengumandangkan ayat-ayat Al Qur’an..tahukah kamu ?? Engkau sedang membaca surat cinta dari sang pencipta,engkau sedang membaca cerita-cerita dari Nya. Hmmmm….betapa asyiknya kita membaca langsung cerita dari Nya tanpa ada interfensi dari siapapun. Pahami…wahai anaku..!!! jangan hanya kau baca..itu cerita yang sangat bagus…kita tau pahala dan azab dari Allah, semoga itu bisa mempertebal iman kita.

Wahai anakku….

belajarlah yang rajin tuk masa depanmu,.Tahukah kamu..? hanya orang-orang yang selalu belajar itulah orang yang sukses dunia akhirat. Ingat ya nak…. belajar tuk duniamu tuk bekalmu di dunia tapi juga jangan lupa belajar tuk akhiratmu tuk bekal di akhirat karena tujuan tujuan akhir kita adalah akhirat nak….

Wahai anakku…

Syurga itu indah…tempat dimana kita tidak lagi berpayah-payah,tempat kita menemukan segala apa yang kita mau..,tempat dimana orang-orang hanya bertasbih, tahmid dan tahlil mengagungkan nama – Nya. Tidakkah kau ingin berada di tempat itu..???? berusahalah anakku ….menggapai tingkat tertinggi di syurga Nya….

One Response

  1. Subhanallah itu lah ibu yang peduli akan anaknya insyaAllah anak-anak kita memahami apa yang ayah n ibunya harapkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: